Bastian Steel Dicap Playboy, Shafa Haris Tak Mau Pusing - Kumpulan Info

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Juli 2019

Bastian Steel Dicap Playboy, Shafa Haris Tak Mau Pusing



INDO4.COM - Meski Bastian Steel kerap dicap playboy rupanya tak menjadi masalah bagi Shafa Haris. Bahkan Shafa ogah memikirkan soal itu, yang jelas ia melihat Bastian sebagai sosok yang baik. 

"Kan dari dulu sama saya, nggak takut," kata Shafa Haris, saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini. "Yang dulu kan, yaudah dulu," timpal Bastian Steel.


Lanjut Babas, begitu dia disapa, juga sama-sama ogah memikirkan tudingan tersebut. Sebab, Bastian Steel tahu betul bagaimana Shafa Haris dan dirinya menjalani hubungan asmara.

Terkait dengan tudingan playboy yang kerap dilabeli untuknya, Bastian Steel mengaku tak butuh waktu lama untuk meyakinkan Shafa Haris.

"Kalau misalnya orang tulus pasti dia juga tahu, dan gue juga nggak playboy seperti yang diberitain. Karena dia tahu gue nggak gitu orangnya. Meyakinkan diri kayak lo yakin nggak sama dia," kata Bastian Steel lagi.

Tidak hanya sampai di situ, untuk proses pendekatan dengan Shafa Haris, lagi-lagi Bastian Haris blak-blakan bila tak ada pernyataan resmi soal berpacaran.


Bastian Steel mengakui bahwa ia dan Shafa Haris menjalani hubungan cinta yang tidak romantis layaknya pasangan pada umumnya.

"Kita nggak main tembak-tembakan juga sih, gue nggak bisa. Jadi kita jalani aja sampai sekarang. Aku sih jujur sama dia, gue anaknya nggak romantis. Biasa aja gue juga geli lagi liat orang-orang yang lebay sok romantis. Haduh dia suka santai aja. Ya udah lebih asik dan santai," ujar Bastian Steel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages


Published by INDO9.COM