Ruben Onsu Kerap Disebut Lembek, Sarwendah Ungkap Fakta Ini - Kumpulan Info

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Juli 2019

Ruben Onsu Kerap Disebut Lembek, Sarwendah Ungkap Fakta Ini



INDO4.COM - Ruben Onsu selama ini dikenal sebagai pembawa acara yang kerap bertingkah dan bertutur kata gemulai. Karena hal ini, Ruben Onsu pun kerap mendapat cibiran karena dianggap lembek.

Sebagai istri, Sarwendah tak terima suaminya mendapat tudingan tersebut. Ibu dua orang anak ini pun memberikan pembelaan lewat video berjudul SUAMIKU BUKAN LAK-LAKI LEMBEK yang diunggah ke kanal YouTube-nya, The Onsu Family.

Video tersebut berisi surat dari Sarwendah yang ditujukan untuk Ruben Onsu dengan diselipkan momen-momen kebersamaan mereka saat berada di Singapura setelah kelahiran anak kedua mereka.



Di keterangan videonya, mantan personel girl band Cherrybelle ini mengungkapkan jika Ruben Onsu sama sekali tidak tahu jika Sarwendah mempersiapkan video tersebut.

"Melalui tulisan ini.. Aku mau mengungkapkan kekagumaku padanya. Ini cara suami memimpin rumah tangga," begitu tulisan Sarwendah di awal videonya.

Wanita berusia 29 tahun ini mengungkapkan jika Ruben Onsu tak pernah mau memperlihatkan lelahnya di depan keluarga.

"Ia tak pernah mau terlihat lelah di mata kami. Tapi aku tahu bagaimana sebenarnya ketika dia sudah lelah. Dan itu terlihat saat ia terlelap yang tanpa ia sadari badannya perlu istirahat," lanjut Sarwendah dengan menampilkan momen saat Ruben Onsu bekerja di Singapura pukul 03.35 pagi dan saat ia tertidur.

Sarwendah juga mengungkap jika setiap akhir pekan suaminya datang menjenguknya ke Singapura untuk menghabiskan waktu bersama. Ruben Onsu selalu berkata jika ia tak ada pekerjaan.



Padahal, Sarwendah pernah mendapat sebuah pesan di Instagramnya yang mengatakan jika Ruben Onsu membatalkan pekerjaan off-air-nya di luar kota. Karena hal ini, Ruben Onsu pun harus membayar ganti rugi yang cukup besar.

"Dan ternyata benar dia membatalkan pekerjaannya. Lalu membayar denda yang cukup besar karena melakukan pembatalan demi bertemu kami di Singapura. Saya selalu bilang sabar karena tanggal 10 Juli nanti akan pulang ke Indonesia. Ternyata dia berbohong demi bertemu kami," sambung Sarwendah.

Sarwendah menyebut suaminya bukanlah orang yang lembek seperti yang orang lihat. Ia malah tak pernah melihat kekurangan dari suaminya. Sarwendah pun merasa sangat beruntung memiliki Ruben Onsu.

"Oh Tuhan, makhluk apa ini yang kau kirimkan kepadaku? Kenapa saya beruntung sekali mendapatkan malaikat tak bersayap ini. Aku tak melihat kurangnya dari laki-laki ini kenapa setiap hari terus bertambah cintaku padanya. Mungkin saya adalah salah satu wanita yang tidak mencari pasangan dengan melihat fisik. Tapi yang saya cari adalah laki-laki yang bertanggung jawab dan memimpinku menjadi wanita yang lebih baik lagi," kata Sarwendah.

"Suamiku bukan laki-laki 'Lembek' Seperti apa yang sebagian orang lihat. Menurutku inilah lelaki yang gagah sesungguhnya. Aku tak perlu lelaki yang menjual janji. Tapi dari awal kami menikah dia memperlakukanku seperti seorang putri raja. Tuhan jaga dia terus untuk kami. Kami ingin selalu bersama. Sampai maut yang memisahkan kami. Love you Ayah. Sarwendah," pungkas Sarwendah.

Video ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka ikut terharu hingga menetaskan air mata mengetahui perjuangan Ruben Onsu untuk keluarganya.

(dika/bin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages


Published by INDO9.COM